Kamis, 14 Juni 2012

Lakukan Sekarang

Albaqarah 240; " dan orang-orang yang akan mati diantara kamu dan meninggalkan istri-istri, hendaklah membuat wasiat untuk istr-istrinya, (yaitu) nafkah sampai setahun tanpa mengeluarkannya (dari rumah). tetapi jika mereka keluar (sendiri) maka tidak ada dosa bagimu (mengenai apa) yang mereka lakukan tehadap diri mereka sendiri dalam hal-hal yang baik. Allah MahaperAkasa, mahabijaksana"

Sudahkah Anda Bersiap untuk itu? misal ah saya akan meninggalkan 10 juta perbulan berarti 120 juta setahun sudahkah siap? atau 20 juta perbulan berati 240 juta pertahun sudahkah siap? karena yang namanya umur itu tidak tau kapan berakhir bro. bagi yang sudah ayo tingkatkan lagi, bagi yang belum ayo lakukan, bagi yang bingung ayo bergerak, jangan sampai kita tidak peduli, minimal meraka akan mengenang dan mengenal kita bahwa kita menyayangi mereka kawan dan Insya Allah mereka akan lebih mendoakan kita dengan doa yang baik.

sAYA punya solusi hal diatas apakah anda berkatong tebal, sedang atau tipis yang penting anda mau dan rela melakukan atau mengalokasikan penghasilan anda, tidak butuh bertahun2 untuk meninggalkan atau mewariskan istri dan anak kita 100, 200, 300, 500 juta atau milyaran rupiah hitungannya bulan dan hari saja, karena yang namanya usia itu hak Allah kapan umur kita berakhir hanya dia yang tahu. Ayo lakukan yang terbaik dan lebih baik lagi,lagi,lagi bagi kehidupan kita (istri dan anak anda). semoga bermanfaat salam CP 0852 2175 9008 KEKEN SUKENDAR, SE

Tidak ada komentar: